Senin, 01 September 2014

Free Download Meitu Xiu xiu terbaru

afgansoft.blogspot.com - Aplikasi Meitu Xiu Xiu Terbaru adalah sebuah aplikasi edit foto yang tidak perlu keterampilan khusus untuk menggunakan, cara menggunakaknnya pun terbilang relatif mudah dan simple tentunya dengan hasil yang memuaskan. Aplikasi Meitu Xiu Xiu terbaru ini di lengkapi dengan berbagai fitur yang akan membuat efek foto lebih bagus, dan lebih menawan .

Untuk sekarang hanya bahasa cina yang didukung oleh Aplikasi Meitu Xiu Xiu, tapi jangan khawatir tampilan dan cara penggunaan-nya sangat sederhana sehingga anda bisa langsung mencobanya hanya berdasarkan icon/gambar pada setiap tombol yang tersedia. 


Dari ribuan aplikasi edit foto yang paling mudah di gunakan adalah Meitu Xiu Xiu ini meski dalam versi bahasa cina , mengapa karena di lengkapi dengan icon dan tutorial langsung. jadi ga terlalu sulit untuk menggunakannya.

Sayangnya untuk saat ini hanya bahasa cina yang didukung oleh aplikasi edit foto Aplikasi Meitu Xiu Xiu, tetapi mempunyai tampilan dan cara penggunaan-nya sangat sederhana sehingga kamu bisa langsung mencobanya hanya berdasarkan icon/gambar pada setiap tombol yang ada. Disediakan juga halaman resmi tutorial untuk penggunaan aplikasi edit foto Meitu Xiu Xiu, gunakan saja google translate untuk mengakses halaman tutorial Meitu Xiu Xiu

Aplikasi Xiu Xiu Meitu mampu mengubah foto sofece yang tadinya biasa aja, menjadi sangat luar binasa hingga kita bangga melihat hasilnya. Mau bikin foto-foto di social media fesbuk, twitt dan plus google sobat sangat keren, sobat bisa coba edit dengan aplikasi xiu xiu meitu ini. Beberapa fitur yang bisa sofece gunakan, seperti bingkai, cahaya efek, blur efek, contrast efek, mengganti latar, juga bisa menambahkan pernak-pernik lainnya.

Pengembang     :     Meitu.com
Ukuran File       :     -
OS                   :     Windows, Android, iOS, Windows Mobile
Rating               :      4, oleh tim DSG, pada 7 Nov 2013 

Untuk PC ( rekomnedasi download menggunakan Download Manager seperti IDM) :

Aplikasi Edit Foto Meitu Xiu Xiu Versi Web : xiuxiu.web.meitu.com  


itulah bahasan singkat mengenai Download Aplikasi Edit Foto Xiu Xiu Meitu Terbaru, Satu klik iklan sangat berharga bagi kami.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Free Download Meitu Xiu xiu terbaru"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Afgan Soft
Design by Afgan Soft | Powered By Blogger.com